Testimoni Milad Kedua Komunitas Penggiat Budaya Dan Wisata Mandar (Kompa Dansa Mandar)

Tak terasa kita sampai di titik penjelajahan tahun kedua, selamat ulang tahun KDM, kami berucap terima kasih untuk KDM, secara tak langsung komunitas ini mampu mempertemukan kami dengan mutiara-mutiara hebat di Sulawesi Barat, tanpa KDM, kami tak akan pernah bisa berkenalan dengan mereka yang menurut kami visioner, low profile, down to earth, locally genius. KDM  berdiri pada tanggal 24 Mei 2013,  komunitas ini kemudian menginjak usia yang kedua 24 Mei 2015.

Member Kompa Dansa Mandar di kegiatan peringatan Panyapuang Galung Lombok Korban 40.000 Jiwa Westerling
Member Kompa Dansa Mandar di kegiatan peringatan Panyapuang Galung Lombok Korban 40.000 Jiwa Westerling (Foto : Muhammad Adnan Syaifullah)
Berikut ini beberapa komentar dan ucapan selamat atas peringatan 2 tahun lahir dan berkembangnya Komunitas Penggiat Budaya dan Wisata Mandar (Kompa Dansa Mandar) :

Selamat hari jadi, semoga kumpulan ini tetap bisa jadi kumpulan terbaik dan tetap berjaya, Tahniah,tahniah,tahniah untuk KDM, di kumpulan ini saya dipertemukan dengan kawan yang begitu hebat,saya tak bisa ucap daripada nama kawan dari kumpulan ini, KDM BEST SELAMANYA  (Agus Djabbar)

Selamat ulang tahun semoga KDM jaya selamanya (Nurbaety)Bagaimana pun juga KDM yang mempertemukan saya dengan orang-orang hebat, orang-orang luar biasa, KDM yang membuat saya jadi penjelajah bukit dan guunung, anak laut (meskipun tidak bisa berenang), KDM yang membuat saya punya banyak teman (Gita Novianti Muchtar)Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil, itulah KDM (Arsyad Iskandar)

Happy anniversary KDM, sukses dan jaya selalu (Eva Awra Mosso)

Berkat KDM saya makin gila lappung (bertualang)  (Pusvawirna Natalia Muchtar)

Happy Anniversary KDM (Dian Febriani)Selamat Milad untuk Kompadansa dan jaga terus kata Mandar dibelakang namamu, sebab Kompadansa akan menjadi sakral ketika Mandar masih melekat. Angkatlah batuan-batuan kecil yang berserakan, turunilah tebing atau bahkan meluncurlah kebawah bersama air yang terjun dan menyelamlah diantara pusat arusnya dan lalu pasir-pasir dipantai semuanya genggam dengan erat untuk kau eja, baca, lisankan, tuliskan agar tidak sekedar situs. Bacalah Mandar dan menarilah bersama Indonesiamu, Indonesia kita ! (Muhammad Munir)

Jaga terus persaudaraan, jaga terus rasa saling menghormati dan menjaga, dan jaga selalu hatimu... Happy Milad Kompa Dansa (Hijranah)

Met ultah KDM, semoga selalu eksis d medsos, karena KDM peduli banget ma siapa yah.....  (Muhammad Rahmat Muchtar)

Selamat dan ucapan terima kasih yang tak terhingga untuk sahbat-sahabat KDM semoga sukses slalu (Ananda Rosmawati Mahmud)

Happybirthday KDM, saya menemukan hal-hal seru disini yang aneh, lucu, dan bermanfaat, bertemu dengan mereka-mereka yang super kece (Fahmira Ahmad)

Selamat untuk Komunitas Penggiat Budaya Dan Wisata Mandar di tahun ke-2 dalam perjalanannya yang terus mendokumentasikan kegiatan budaya dan mempromosikan wisata yang ada di tanah Mandar walaupun belum sepenuhnya tapi dalam 2 tahun ini banyak pelajaran yang kita dapat banyak saudara yang mau membimbing dan berbagi ilmu. Salut buat KDM (Gunawan Apriatno)

Selamat ulang tahun buat Komunitas yang paling kubanggakan Kompa Dansa Mandar…Di KDM saya banyak belajar tentang makna dari sebuah budaya tradisional, menghargai sejarah dan menyadari betapa indahnya Sulawesi Barat dengan berbagai macam warna surganya.
Hanya di KDM teman-teman maya begitu loyal dalam persaudaraannya. Disni saya bisa berteman dengan mereka pemuda-pemudi terbaik Sulawesi Barat yang luar biasa talenta, pemikiran dn actionnya. Di KDM juga saya belajar menjadi seorang penulis liar. Belajar mendokumentasikan apa saja yang kami lihat, hanya di KDM semuanya menjadi lebih indah. (Muhammad Putra Ardiansyah)

Milad mubarak untuk KOMUNITAS PENGGIAT BUDAYA DAN WISATA Mandar SULAWESI BARAT (Kompa Dansa Mandar). Selalu galakkan ide-ide positif yang memberikan manfaat kepada pelestarian budaya dan promosi pariwisata sulawesi barat. Di sulbar ada surga yang menunggu untuk kita kenalkan kepada masyarakat Sulbar, Indonesia, dan dunia (Muhammad Fadhil M.)

Selamat Ulang tahun KOMPA DANSA MANDAR, Berkatmu aku banyak mengetahui tentang Mandar  yang awalnya aku cuman orang Mandar yang tidak tahu tenntang apa itu Mandar. KOMPA DANSA MANDAR ya kamu memberiku sedikit banyak pandangan tentang kampung halamanku sendiri. HAPPY ANNIVERSARY KOMUNITAS PENGGIAT BUDAYA DAN WISATA MANDAR
(Muhammad Adnan Syaifullah)

Selamat Ulang Tahun buat KDM (Kompa Dansa Mandar) yang ke 2, di KDM banyak cerita, kisah, dan pengalaman yang saya lalui bersama member, mereka adalah orang-orang terhebat dan luar biasa yang pernah saya temui, tetap menjadi Komunitas perekat pemersatu bangsa yang mendiami wilayah Sulawesi Barat dari Paku sampai Suremana, dan dari Tabulahan sampai Mapilli, tanpa harus memandang suku, agama, ras, golongan, etnik, dan adat-istiadat,. saling menghargai, saling menghormati, saling menyanyangi, dan saling tolong-menolong dalam hal kebaikan, demi tercapainya budaya Malaqbi yang menjadi simbol dan identitas, KDM is the best choice (Andi Muhammad Suryadi)




No comments:

Write a Comment


Top