Abdul Muthalib : Menulislah, Dengan Itu Kamu Akan Dikenang

Trip "Silaturahim Tokoh Intelektual Mandar" (Bapak Abdul Muthalib) penyusun dan peletak dasar Kamus Mandar-Indonesia, 01 Maret 2015, KDM mengucapkan terima kasih kepada bapak narasumber atas waktu yang telah diluangkan, ditengah kondisi fisik yang tidak prima lagi, terima kasih pula kepada saudara Shanty Nursusanti keponakan beliau yang telah menerima kami, dan kawan-kawan KDM Makassar yang sudah hadir dalam TRIP. 

bapak abdul muthalib penyusun kamus mandar saat dikunjungi kdm makassar
Bapak Abdul Muthalib penyusun kamus Mandar saat dikunjungi KDM Makassar (Foto : Muhammad Tom Andari)
Kutipan menarik yang dituturkan oleh bapak Abdul Muthalib sangat mengena, dan memberi semangat pada para member KDM Makassar yang hadir sore itu. 
"orang-orang seumuran saya semuanya sudah pergi meninggalkan dunia ini, teman-teman saya semasa sekolah seperti Muis Mandra dan Syaiful Sinrang juga sudah mendahului saya,, saat saya pergi ada yang bisa saya tinggalkan, dan akan dikenang oleh orang-orang, itu adalah karya-karya yang pernah saya tulis" (Abdul Muthalib- Peneliti Bahasa dan Penulis Kamus Mandar-Indonesia)
Kontributor : Muhammad Tom Andari  


No comments:

Write a Comment


Top