Kegalauan Berakhir Di Lembang Undu, Petoosang Polman

galau berakhir di petoosang polman
galau berakhir di petoosang polman (Foto : Ari)
Tepat hari minggu,,,,semua terasa aneh di hari itu,kegalauan semakin merasuki pikiran,tidak menentu!!!saya yang tadinya tegar dan mampu menahan amarah,berubah menjadi sosok monster yang menakutkan buat orang lain dan diri saya sendiri tentunya.tiba2 terdengar suara hape berbunyi, ternyata ada sms yang masuk,yang berisi mengajak trip ke Lembang Undu,,,dan akhirnya saya bersama pemikiran yang galau ini pun bergerak menuju ke tempat yang katanya indah itu...singkat cerita,disana saya mendapati sesuatu hal yang tidak pernah saya dapati sebelumnya, perasaan galau yang menjdi beban pikiran sedikit demi sedikit hilang,,,amarah yang berapi api pun redam seketika ketika duduk di bawah air terjun yang begitu jernih dan menyejukkan,,,,,ooh Tuhan,terima kasih atas keindahan alam Sulbarmu, terima kasih atas kesejukan airnya kataku.meski rasa capek,pegal dan lelah untuk mendapatkan tempat itu,,,satu pelajaran yang kudapati,,untuk mendapatkan sesuatu yang indah itu butuh pengorbanan yang besar,,,,tak ada keindahan yang mudah terdapati,,,,,,,semoga kedepan keindahan ini tetap terjaga....

Kiriman :  Ari


No comments:

Write a Comment


Top