KDM Mamuju Camping Di Pantai Tappandulu Mamuju

KDM Mamuju di akhir pekan pasca Hari Raya Waisak Sabtu tanggal 13 Mei 2017 berkesempatan mengunjungi Pantai Tappandulu Mamuju, objek wisata pantai yang mulai banyak dikunjungi orang yang terletak di desa Tappandulu, kec. Simboro, kab. Mamuju, Sulawesi Barat.

Hal yang paling menarik di pantai Tappandulu ini adalah sajian sunset (matahari terbenam) yang nyaman untuk disaksikan secara langsung, jatuh di sisi kiri pantai. Warna gradasinya dari merah hingga jingga sangat apik untuk didokumentasikan.

Walau kondisi pesisir pantai belum sepenuhnya bersih namun cukup untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau sahabat-sahabat terdekat Anda di pantai ini. Saat pagi hari pantai ini ramai dikunjungi oleh pengunjung/wisatawan lokal yang berasal dari sekitar daerah Mamuju.

kdm mamuju pantai tappandulu mamuju
KDM Mamuju saat senja menjelang malam di Pantai Tappandulu, Simboro, kab. Mamuju, Sulawesi Barat (Foto : Zulkifli Zain )
Hal yang juga menarik dilakukan di pantai ini adalah menikmati sore hingga malam, dan mendirikan tenda dome kapasitas 2-4 orang.  Menghabiskan malam bercanda dan bersenda gurau ditemani hempasan ombak dan gelombang yang tak pernah henti ke pesisir.

kdm mamuju di pantai tappandulu mamuju
KDM Mamuju saat senja menjelang malam mendirikan tenda di Pantai Tappandulu, Simboro, kab. Mamuju, Sulawesi Barat (Foto : Zulkifli Zain )
Objek wisata Pantai Tappandulu Mamuju, pilihan baru wisata di kabupaten Mamuju, jika Pantai Manakarra sudah terlalu umum dan mainstream untuk para pecinta wisata pantai.

Kontributor :
Teks : Muhammad Tom Andari
Foto : Zulkifli Zain


1 comments:

  1. Salut dengan komunitas ini, terus maju KDM. Salam kenal dari Balikpapan, Kaltim.
    Suatu hari saya ingin berkunjung ke Mandar dan bertemu sahabat2 KDM. Mungkin bisa minta contact number untuk saya hubungi. Terimakasih.

    ReplyDelete


Top