Foto Sunrise Pantai Gonda, Campalagian, Polewali Mandar

Menyambut pagi yang indah di Pantai Gonda, desa Laliko, kecamatan Campalagian adalah hal seru yang bisa anda lakukan ketika berada di kabupaten Polewali Mandar. Pantai Gonda adalah pantai yang berada di desa Laliko, ada banyak ekosistem bakau yang tumbuh di pesisirnya, ada pula ekosistem terumbu karang dan ikan, serta udang dan kepiting. 

Di pantai ini anda dapat menikmati matahari terbit (sunrise) tepat di balik bakau, ada udara segar pantai dan bunyi ombak serta burung-burung, juga ada aktivitas nelayan setempat yang membuka pagi dengan melepas tali perahu dan melaut untuk mencari ikan. 
sunrise pantai gonda campalagian
Foto sunrise di Pantai Gonda, desa Laliko, kec. Campalagian, Polewali Mandar (Foto : Hasbi)
Jika ingin lebih seru anda dapat menikmati aktivitas berkemah di pesisir pantai Gonda, daerah pasang surutnya termasuk aman. Untuk kondisi sekitar pesisirnya juga masih aman, jauh dari perumahan warga dan hijau oleh hutan bakau (mangrove).

sunrise pantai gonda campalagian polewali mandar
Foto sunrise cantik di Pantai Gonda, Campalagian, Polewali Mandar (Foto : Hasbi) 
Pemandangan sunrise dapat dinikmati dari daerah pesisir. Daerah ini termasuk kawasan yang masih alami, jarang tersentuh oleh pejalan dan petualang, hanya dilalui oleh warga/penduduk sekitar yang banyak berprofesi sebagai nelayan. 

Kontributor : Hasbi


1 comments:

  1. Ayo segera bergabung dengan kami di ION.pk.org>:)
    add pin bb 58ab14f.......
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama WWW.ION.PK.ORG. :)

    ReplyDelete


Top