Bertemu Dengan Keindahan Tanjung Losa Mamuju

KDM Mamuju sudah mendokumentasikan perjalanan mereka di tempat ini, berkat dokumentasi tulisan teman-teman akhirnya kami dan tim bisa juga menikmati keindahan tanjung losa, spot berburu foto-foto landscape terbaik di kabupaten Mamuju. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh rekan-rekan di Komunitas Penggiat Budaya Dan Wisata Mandar yang telah memberikan informasi pengantar mengenai keindahan tempat ini.
Tanjung Losa Mamuju
Tanjung Losa Mamuju (Foto : Zulkifli Muhammad Siddiq)
Tanjung losa tempat yang indah, sangat tepat dijadikan lokasi untuk berburu foto-foto cantik, ada banyak objek yang bisa kita masukkan kedalam bingkai foto kita, bakau, awan, laut, langit yang biru, bukit, serta pepohonan yang rimbun. Pesona sunset dengan latar bakau adalah yang paling sering didokumentasikan di tempat ini, ada keindahan bulatan matahari yang kadang sempurna jatuh di sisi barat.
Tanjung Losa Mamuju Sulbar
Tanjung Losa Mamuju Sulbar (Foto : Zulkifli Muhammad Siddiq)
Letak Tanjung losa yang berada di kabupaten Mamuju ini letaknya jauh dari pusat kota namun inilah yang membuatnya masih tetap alami, jarang tersentuh oleh aktivitas manusia bahkan oleh para pelancong. 
Tanjung Losa Mamuju Sulawesi Barat
Tanjung Losa Mamuju Sulawesi Barat (Foto : Zulkifli Muhammad Siddiq)
Untuk menuju Tanjung Losa anda dapat mengambil jalan mengikuti jalur menuju kantor Gubernur Sulawesi Barat mengikuti jalan hingga akses jalan berhenti atau mentok, waktu tempuh dari kota Mamuju sekitar 45 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor, sebaiknya anda menggunakan kendaraan beroda dua untuk menuju Tanjung Losa, karena jalan yang masih belum sepenuhnya baik.Hindari menggunakan kendaraan beroda empat, ada sisi jalan sempit yang masih sulit dilalui, pun permukaan jalan masih berupa batuan yang sangat kasar.

Kontributor : Zulkifli Muhammad Siddiq


No comments:

Write a Comment


Top